Thursday 31 October 2019

German Shepherd




Hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika mendiskusikan German Shepherd adalah anjing yang bangga, fokus, cerdas, tajam, tak kenal takut dan percaya diri. Mereka adalah jenis yang cerdas yang dapat belajar dan melakukan apa saja. Selama beberapa dekade sekarang mereka telah bertugas di militer dan polisi, terapi dan membimbing anjing, menggiring, mencari dan menyelamatkan dan daftarnya terus berlanjut.

Mereka adalah jenis hewan serbaguna yang membutuhkan banyak perhatian, persahabatan, serta aktivitas fisik harian dan stimulasi mental. Mereka adalah tambahan yang fantastis untuk keluarga aktif dan biasanya bergaul dengan anak-anak, anjing dan hewan lain selama mereka telah disosialisasikan dengan baik. Mereka juga cocok untuk tinggal di apartemen selama mereka cukup berolahraga.

Tidak ada yang tidak bisa dilakukan atau diajarkan oleh German Shepherd. Mereka membuat tambahan yang bagus untuk keluarga dan individu yang aktif selama Anda dapat mengikutinya. Mereka jauh dari malas dan paling bahagia ketika mereka memiliki pekerjaan untuk dilakukan. Trah ini tidak mudah percaya tetapi jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan kepercayaan dan persahabatan Gembala Jerman, tidak ada teman berkaki empat yang lebih setia dan berbakti. Mereka penuh kasih sayang dan ceria dengan keluarga mereka dan menjadi teman baik bagi anggota keluarga yang lebih muda juga.


Masa hidup: 9 sampai 13 tahun
Asal: Jerman
Berat: Jantan: 30–40 kg, Betina: 22–32 kg
Warna: Hitam, Coklat Kemerahan, Coklat Tua, Red & Black, Abu-abu, Black & Silver
Tinggi: Jantan: 60–65 cm, Betina: 55–60 cm
Sifat: Pandai, Patuh, Penasaran, Setia, Siaga, Percaya Diri, Waspada, Berani


No comments:

Post a Comment