Wednesday 30 October 2019

Siberian Husky





Siberian Husky adalah anjing pekerja yang cukup kuat dan kompak yang umumnya dikenal sebagai kereta luncur. Mereka cepat dan ringan di kaki mereka dan selalu anggun dalam tindakan mereka. Populer untuk penampilan lupin mereka terutama mata mereka yang intens, mereka umumnya menawan dengan sifat nakal dan suka bermain.

Seorang teman bagi semua orang, termasuk pengganggu potensial, mereka bukan pilihan pertama jika Anda menginginkan anjing penjaga. Kemandirian dan kecerdasan mereka juga dapat membuat mereka bukan pilihan terbaik bagi pemilik anjing pertama kali.

Namun mereka adalah anjing keluarga ideal yang membutuhkan perawatan khusus tetapi mudah dicapai. Elemen paling penting dari perawatan ini untuk Siberian Husky adalah menggunakan energinya dan tidak membiarkannya bosan.

Siberian Husky meskipun pada dasarnya seekor anjing yang bekerja membuat hewan peliharaan keluarga yang sangat baik. Dicirikan sebagai orang yang penuh kasih, menyenangkan, cerdas, dan santai, mereka cukup mudah dirawat dan dipenuhi. Meskipun menjadi anjing atletik, secara mengejutkan mereka tidak membutuhkan makanan dalam jumlah besar, hanya yang berkualitas, dan hanya membutuhkan sekitar enam puluh menit berolahraga sehari.



Namun setiap pemilik Siberian Husky yang potensial perlu menyadari bahwa mereka memang perlu diberikan semacam pekerjaan untuk dilakukan. Kalau tidak, mereka bisa bosan dan sangat destruktif, atau mengembangkan karier sebagai artis pelarian.

Siberian Husky terkenal karena bentuknya yang mirip serigala, melolong ketika mereka mengalami kegembiraan dan menarik kereta luncur.

Siberian Husky adalah anjing ramah keluarga yang cantik yang telah meningkat popularitasnya selama bertahun-tahun. Sebagian dari peningkatan ini dapat dengan mudah dikaitkan dengan penampilan lupin mereka yang intens, tetapi terutama karena kesadaran orang-orang bahwa mereka jauh lebih dari sekadar kereta luncur anjing.

Mereka tidak memiliki persyaratan perawatan yang besar, tetapi memiliki persyaratan khusus yang mudah dipenuhi. Menjadi dari kelompok anjing pekerja mereka kuat dan aktif dan suka bekerja tetapi juga bisa santai, santai dan santai ketika energi mereka telah digunakan.


Masa hidup: 12 sampai 15 tahun
Asal: Siberia
Warna: Putih, Hitam, Belang-belang, Agouti, Coklat Kemerahan
Berat: Betina: 16–23 kg, Jantan: 20–27 kg
Tinggi: Betina: 50–56 cm, Jantan: 54–60 cm
Sifat: Pandai, Ramah, Siaga, Bersahabat, Lembut

No comments:

Post a Comment