Thursday 31 October 2019

Golden Retriever





Golden Retriever adalah jenis anjing yang awalnya diciptakan untuk tujuan berburu di daerah berhutan atau dekat danau Skotlandia. Mengingat peran yang dimiliki anjing-anjing ini dalam kegiatan berburu, yaitu memulihkan mangsanya, mulut mereka dikembangkan sedemikian rupa sehingga tidak dapat lagi melukai hewan yang mati.

Karena itu, jika seseorang digigit oleh Golden Retriever, dia seharusnya tidak mengalami luka parah. Namun, anjing-anjing ini sangat lembut sehingga kemungkinan menggigit seseorang hampir nol. Kecerdasan dan keserbagunaan jenis anjing ini adalah faktor yang membantu mereka mengubah aktivitas mereka dari waktu ke waktu. Selain fakta bahwa ia suka berada di dalam dan di sekitar air, Golden Retriever sekarang berfungsi sebagai detektor narkotika, penyelamat manusia dan sebagai terapis emosional. Di antara ras anjing paling populer di dunia, mereka memiliki keinginan besar untuk menyenangkan pemiliknya.

Golden Retriever adalah anjing berukuran sedang yang dikagumi oleh para pemburu karena ketekunan dan kekokohannya serta karena kemampuannya untuk berburu baik di darat maupun di air, tetapi terutama karena kualitas atletik keseluruhannya. Selain karakteristik lainnya, jenis anjing ini dihargai karena temperamennya yang lembut dan kemudahan bergaul dengan semua jenis orang. Golden Retriever diakui oleh 12 klub anjing, di antaranya adalah American Kennel Club, Fédération Cynologique Internationale, American Canine Registry dan Canadian Kennel Club.

Trah anjing Golden Retriever dibagi menjadi 2 kelompok berdasarkan penampilannya. Kelompok pertama adalah versi bahasa Inggris, yang lebih pendek, dengan tulang yang lebih besar dan cenderung memiliki warna bulu yang lebih terang. Versi AS cenderung memiliki anggota tubuh yang lebih panjang dan lebih tipis, dengan fitur yang sangat mirip dengan yang asli. Selain perbedaan-perbedaan ini, fitur-fitur lainnya tetap sama. Namun, mereka mungkin dipengaruhi oleh faktor genetik atau / dan faktor lingkungan.

Seperti yang terlihat, Golden Retriever adalah jenis anjing yang sangat istimewa. Jika Anda adalah orang yang bahagia dan aktif dan Anda suka banyak bergerak dan dikelilingi oleh agitasi positif, maka ini adalah anjing yang tepat untuk Anda! Biasanya, orang yang tidak bisa bertahan lama ingin teman di sekitar mereka dan memiliki kecenderungan yang jelas untuk bersosialisasi.

Golden Retriever sama saja, belum lagi itu tidak eksklusif dan berinteraksi dengan baik dengan semua anggota keluarga, serta dengan kerabat dan teman. Orang-orang yang kesepian akan selalu menemukan teman yang energik yang akan membuat semua hal buruk berlalu begitu saja. Ini juga ideal karena lebih menyukai aktivitas di luar ruangan dan merupakan terapis emosional yang fantastis!

Masa hidup: 10 sampai 12 tahun
Berat: Betina: 25–32 kg, Jantan: 30–34 kg
Warna: Krem, Emas tua, Emas muda, Keemasan
Tinggi: Betina: 51–56 cm, Jantan: 56–61 cm
Asal: Britania Raya, Skotlandia, Inggris
Sifat: Handal, Pandai, Baik, Terpercaya, Percaya Diri, Bersahabat

No comments:

Post a Comment